Prajurit Yonmarhanlan IV Gelar Do’a Bersama

Tanjung Pinang, PW: Jelang latihan di pulau Dabo Singkep, segenap Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjung Pinang melaksanakan do’a bersama untuk kelancaran kegiatan latihan dan pergeseran pasukan (Serpas) dari Kota Tanjung Pinang menuju pulau Dabo Singkep yang diselenggarakan di ruang rekreasi Mako Yonmarhanlan IV. Jl. Hangtuah No 03 Kec. Tanjung Pinang Barat Kota Tanjung Pinang, Jum’at (17/07/2020).

Acara do’a bersama yang digelar menjelang latihan kali ini sekaligus menudukung kegiatan acara tradisi pengangkatan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang kuga akan digelar di pulau Dabo Singkep.

Acara doa bersama dilaksanalan pada Jum’at pagi selasai melaksanakan Apel pagi Prajurit Petarung Yonmarhanlan IV TPI. Do’a bersama yang dipimpin Pratu Marinir Rudiansyah ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME dan untuk memohon keselamatan, kesuksesan, dan kelancaran pada rangkaian latihan dan acara pengangkatan Kasal sebagai warga kehormatan Korps Marinir, serta sebagai sarana mendekatkan diri, berserah diri, meminta pertolongan dan perlindungan agar para Prajurit Petarung Yonmarhanlan IV TPI mendapatkan performa yang terbaik saat pelaksanaan latihan.

Pada kesempatan tersebut, Danyonmarhanlan IV Mayor Marinir Hafied Indarwan, S.E., menyampaikan bahwa semoga do’a bersama ini juga sebagai wujud syukur kita atas kesehatan yang diberikan Allah SWT kepada seluruh prajurit petarung Yonmarhanlan IV baik yang sedang dalam penugasan luar maupun dalam negeri, serta teman-teman yang saat ini sedang mengikuti seleksi Diktubareg agar mendapatkan kemudahkan dan keberhasilan.

Total Views: 609 ,

Related posts