Koramil 1003-04 Kandangan, Pastikan Jama’ah Patuhi Aturan Sholat Jum’at Protokol Covid19

 

Kandangan-PW: Anggota koramil 04/Kandangan serda heri melaksanakan pengawasan dan pengamanan pelaksanaan Sholat Jum’at dalam situasi pandemi pandemi Covid19 di masjid agung At-taqwa kandangan kabupaten HSS, Jum’at (17/7).

Ia bersama-sama dengan para relawan masjid Attaqwa memastikan semua jama’ah yang datang untuk melakukan sholat Jum’at secara berjamaah.

Di katakannya,”sesuai dengan perintah dari danramil, Kami dari koramil 1003-04 Kandangan ikut membantu relawan untuk melakukan pengawasan dan memastikan jama’ah yang datang untuk mematuhi aturan pelaksanaan Sholat Jum’at yang telah di tetapkan panitia sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid19,”.

Aturan yang wajib di laksanakan dan di patuhi oleh jama’ah yaitu wajib pakai masker, cuci tangan pakai sabun sebelum masuk mesjid, membawa sajadah / alas untuk sujud, mengatur jarak antara jama’ah yang sudah di tentukan serta tidak bersalam-salaman dan Pemeriksaan suhu tubuh sebelum masuk mesjid.

“Selain itu Bagi yang kurang sehat atau kalau ada yang teridentifikasi dianjurkan untuk melaksanakan shalat di rumah saja,” Terang Heri.(Mk-95).

Total Views: 241 ,

Related posts