Atlet Binsat Yonif 1 Marinir Latihan Halang Rintang, Jelang Lomba Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir

(Sidoarjo), PW: Dalam rangka persiapan Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir tahun 2020, atlet Binsat Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan latihan halang rintang di lapangan halang rintang Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (17/07/2020).

Peltu Marinir Agus Haryanto selaku pelatih Binsat Yonif 1 Marinir telah melakukan berbagai cara untuk membina kemampuan dan ketrampilan atlet Binsat Yonif 1 Marinir, salah satunya dengan menambah waktu untuk berlatih, khususnua untuk materi halang rintang.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa latihan halang rintang dilakukan untuk memelihara profesionalisme prajurit serta mengukur kemampuan prajurit dalam meningkatkan disiplin dan kemampuan fisik perorangan maupun satuan dalam rangka persiapan Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir tahun 2020.

“Laksanakan evaluasi kemampuan atlet di setiap akhir latihan, sehingga kekurangannya dapat diperbaiki sebelum perlombaan di mulai,” tegasnya.

Total Views: 235 ,

Related posts