Olah Raga Bersama Danlanud Rsn Berikan Ratusan Doorprize

Pekanbaru, PW: Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., bagikan ratusan doorprize kepada personel Lanud Roesmin Nurjadin dalam kegiatan olah raga bersama, bertempat di Apron Baseops Lanud Rsn, Jumat (17/7/2020).

Olahraga bersama yang perdana digelar semenjak pandemi Covid-19, dan sekaligus memberikan support agar personel Lanud Rsn lebih giat bekerja dan berolah raga.

Dalam sambutannya, Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Moningka mengatakan, dengan olahraga agar tubuh sehat dan kuat,  sebagaimana dalam slogan dikatakan bahwa ‘dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dengan harapan agar insan TNI AU kedepan  menjadi profesional,unggul dan berhasil dalam melaksanakan tugas.

“Saya memaklumi dimasa pandemi covid-19, kegiatan olahraga ini  semakin berkurang, namun memasuki new normal life olah raga harus kita tingkatkan lagi, seperti yang kita laksanakan saat ini, jangan sampai kita lengah dimasa covid-19 sehingga membawa dampak terhadap tugas,lingkungan dan keluarga,”ujar Ronny.

Ronny Moningka menambahkan, saya berharap selagi covid-19 masih ada, kegiatan apapun dalam melaksanakan tugas tetap melaksanakan protokol kesehatan, gunakan masker,jaga jarak dan cuci tangan.

Sebelumnya kegiatan diawali dengan jalan santai, senam Gemu Pamire dan dilanjutkan pembagian ratusan doorprize, seperti sepeda dan handphone.

Nampak hadir Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Irenne Ronny Moningka bersama pengurus, Danwing 6 Kolonel PNB Setiawan, Kadispers Kolonel PNB Dedy Supriyanto,S.M.,Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto,S.T., dan para pejabat serta pengurus PIA Ardhya Garin Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin

Total Views: 740 ,

Related posts