Antisipasi Penyebaran Covid-19, Prajurit Yonif 5 Marinir Rutin Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

(Surabaya), PW: Dalam rangka mencegah penyebaran (Covid-19), prajurit Yonif 5 Marinir melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Ksatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (15/07/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan yang pimpinan Lettu Marinir Arif Darmawan tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di Ksatrian Marinir Soeroto II Ujung.

Area penyemprotan ke seluruh ruangan dan tempat yang sering digunakan oleh personel seperti ruang kerja, lounge room, ruang jaga, ruang rapat, lobby dan ruang VIP, selain itu penyemprotan juga dilaksanakan di penjagaan dan gedung Balai Prajurit (Bapra).

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa penyemprotan harus tetap dilaksanakan secara rutin karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid, untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Marinir Supriyadi, M. Tr. Hanla mengharapkan kepada seluruh prajurit untuk mendukung program Pemerintah menuju New Normal dengan selalu menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan serta mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah, seperti memakai masker, selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan, melaksanakan physical distancing dan selalu sedia hand sanitizer di kantong masing-masing prajurit Yonif 5 Marinir.

Total Views: 195 ,

Related posts