Pengerjaan Program TMMD Sudah 60 % ” Aster Kasad Terimakasih Masyarakat Desa Biih

 

MARTAPURA-PW:  Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar HM. Hilman kemarin mendampingi Asisten Teritorial Kasad, Mayjen TNI Nurchahyanto M.sc.bersama rombongan mengunjungi lokasi kegiatan TMMD ke 108 di wilayah Kodim 1006/ Martapura didesa Biih Kecamatan Karang Intan Martapura Kabupaten Banjar, Rabu ( 15/20)

Dalam kunjungannya,Aster Kasad TNI Mayjen Nurchahyanto juga didampingi Ketua DPRD Muhammad Rofiq, Dandim 1006/ Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto, Kadis PMD, PUPR, Camat, Kapolsek, serta Kepala Desa

Aster Kasad Mayjen TNI Nurchahyanto, saat jumpa Pers menuturkan, bahwa tadi baru saja saya bersama rombongan ada juga sekda ikut, bertujuan sekaligus ingin melihat langsung kegiatan Satgas TMMD ke-108.

Dimana kegiatan TMMD saat ini telah memasuki tahap 60% dengan sasaran yang dikerjakan meliputi pembukaan jalan, rehab jembatan, pembangunan Jembatan Pos Kamling, dan pembuatan jamban keluarga, dan Bedah Rumah.

Dilokasi Bedah Rumah Aster Kasad langsung bertemu pemilik bedah rumah Syarifudin ditemani anaknya.

Jendral bintang Dua ini memberikan apresiasi atas kerjasama Anggota Satgas dan masyarakat Desa Biih, “Saya bangga melihat kebersamaan TNI dan Rakyat di lokasi TMMD, disini saya lihat banyak masyarakat bergotong- royong membantu anggota Satgas

Sementara itu Sekda Banjar HM.Hilman menuturkan progam TMMD kali ini sangat membantu pemerintah daerah meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Dimana akses jalan dan jembatan sudah ada, dulu sebelum program ini dilaksanakan, jalan ini sangat sempit begitu juga jembatan sudah tak layak lagi di gunakan kondisi sangat memperhatinkan.

Melalui dana bantuan pemerintah sebesar 1 Milyar lebih di anggarkan kini jalan yang sempit dapat dilalui, jembatan rusak juag dibangun betton dalam waktu dekat fasilitas ini sudah dapat digunakan. warga diharapkan harus menjaga apa yang sudah dikerjakan TMMD hendaknya diperhatikan.(Mk-95).

Total Views: 104 ,

Related posts