CABANG CATUR, SUMBANG EMAS PERTAMA YONIF 5 MARINIR DALAM LOMBA BINSAT BATALYON UNGGUL

(Sidoarjo), PW: Tim Catur Yonif 5 Marinir berhasil menyumbangkan emas pertama dalam lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir yang digelar di Gedung Edianto Balai Prajurit (Bapra) Ksatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo Jawa Timur. Rabu (15/07/2020).

Cabang Catur sukses menyumbangkan medali emas bagi Yonif 5 Marinir, setelah atlet-atlet Catur Yonif 5 Marinir berhasil mengalahkan atlet Yonif 1 Marinir dan Yonif 3 Marinir.

Danyonif 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan rasa bangga dan bersyukur serta mengapresiasi atas keberhasilan yang diraih oleh Tim Catur Yonif 5 Marinir.

Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla berharap Medali emas pertama yang disumbangkan cabang Catur dapat menjadikan pemicu motivasi sekaligus support bagi Tim Cabang olahraga lainnya untuk lebih semangat dalam menjalani laga yang dipertandingkan agar bisa meraih yang terbaik.

“Hasil positif dari cabang Catur tersebut jangan menjadikan kita jumawa, namun tetap rendah diri, selalu berdoa dan tetap semangat serta optimis dalam meraih kesuksesan,” pungkas Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla.

Total Views: 196 ,

Related posts