PRAJURIT KOMPI MARKAS BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN PENGECATAN TRIBUN LAPANGAN APEL

(Sidoarjo) PW :  Brigif 2 Marinir terus bersolek, setelah membangun lapangan panahan Jugle Archery, perbaikan sarana dan prasarana sport center, serta beberapa sarana lainnya, saat ini prajurit Kompi Markas Brigif 2 Marinir melaksanakan pengecatan tribun lapangan apel Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Sabtu (11/07/2020).

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa pengecatan tribun lapangan apel tersebut dengan tujuan untuk memperindah tampilan dan terlihat gagah dengan warna cat diselaraskan dengan bangunan yang ada disekitarnya.

Selain pengecatan tribun, lanjutnya, juga dilaksanakan pembuatan pondasi bendera yang berada di bundaran Brigif 2 Marinir, sedangkan pondasi bendera yang berada di lapangan apel, sudah selesai pengerjaannya, yaitu memperkokoh pondasi dengan memasang keramik dan batu alam.

“Dengan dilaksanakannya perbaikan maupun pembangunan sarana dan prasarana, dengan harapan lingkungan Brigif 2 Marinir lebih bersih, rapi dan asri, sehingga prajurit Petarung Brigif 2 Marinir akan lebih nyaman dalam bekerja,” pungkasnya.

Total Views: 276 ,

Related posts

Leave a Comment