YONMARHANLAN I BERSAMA FORKOPIMCAM GELAR DONOR DARAH DAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Belawan, PW: Guna meminimalisir penyebaran Covid-19 Prajurit Sarang Petarung Batalyon Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Belawan melaksanakan donor darah dan penyemprotan Disinfektan di Sektretariat Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC) di Jl. Sumatera Belawan, Sumatera Utara, Sabtu (11/07/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan dan donor darah bersama PMI Kecamatan Medan Belawan dilakukan dengan tujuan meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kecamatan Medan Belawan.

Adapun Rangkaian kegiatan dimulai dengan kata pembuka oleh Camat Medan Belawan yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Medan Belawan Robby, Penyerahan cairan disinfektan oleh Ketua PMI Kecamatan Medan Belawan kepada petugas Kecamatan, dilanjutkan dengan penyemprotan pada angkutan umum di sekitar Medan Belawan dan donor darah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danlantamal I yang diwakili oleh Kapten Laut (PM) Indra, Danyonmarhanlan I yang diwakili oleh Pasiops Mayor Marinir Teguh Pristiyanto, Kapolsek Belawan, Danramil 09/MB Belawan, Camat Medan Belawan yang diwakili oleh Sekcam Robby, Ketua PMI Kecamatan Medan Belawan Hadi Suhendra, S.T.

Total Views: 563 ,

Related posts

Leave a Comment