Tingkatkan Kemampuan Fisik, Prajurit Yonif 8 Marinir Laksanakan Latihan Dayung Perahu Karet

Langkat, PW: Dalam rangka mengasah kemampuan fisik, prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir melaksanakan Latihan dengan materi dayung perahu karet di Sungai Babalan, Sei Lepan, Pangkalan Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara (10/07/20).

Kegiatan diawali dengan pemanasan Dan pemberian materi teknik dayung perahu karet oleh instruktur dayung Koptu Mar Sumarno, dengan harapan dapat diterapkan pada saat pelaksanaan latihan dengan benar, sehingga dalam melaksanakan latihan dayung akan mengasah kemampuan dan keterampilan prajurit khususnya keterampilan aspek laut.

Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Imam Supriyanto, M.Tr.Opsla, menyampaikan bahwa kegiatan latihan materi dayung tersebut bertujuan untuk mempertahankan dan mengasah kemampuan keprofesionalisme prajurit, selain sebagai prajurit matra laut, keahlian dalam problem dayung harus tetap diasah sebagai prajurit Korps Marinir.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir menyampaikan kepada seluruh prajurit agar tetap memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan serta tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19.

Total Views: 95 ,

Related posts

Leave a Comment