Pererat Silaturahmi, Danpuslatpurmar 3 Grati Sambut Kunjungan Kapolresta Pasuruan

(Pasuruan). Kapolresta Pasuruan AKBP Arman, S.I.K, M.H beserta pejabat utama melakukan kunjungan kerja ke Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 3 Grati. Pasuruan (10/07/2020).

Kedatangan Kapolresta Pasuruan beserta pejabat utamanya diterima di lobby Mako, disambut langsung oleh Komandan Puslatpurmar 3 Grati Mayor Mar Rudi Sutisna M.Tr.Opsla didampingi perwira stafnya penuh dengan suasana keakraban dan kekeluargaan.

Kunjungan antara pucuk pimpinan tertinggi Kepolisian wilayah Pasuruan Kota dengan pucuk pimpinan Korps Marinir di Wilayah Grati Pasuruan ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan tujuan memudahkan koordinasi dan komunikasi yang lebih baik sebagai wujud Sinergitas TNI-POLRI di wilayah Pasuruan.

Dalam sambutannya Danpuslatpurmar 3 Grati mengucapkan “Selamat datang, salam hormat dan terima kasih kepada Kapolresta Pasuruan beserta rombongan atas kunjungannya di Mako Puslatpurmar 3 Grati. Ini merupakan kunjungan yang sangat istimewa, merasa bangga sekaligus terkesan”.

Sejauh ini hubungan kedua institusi ini sudah berjalan sangat baik dan erat. Selain tugas menjaga stabilitas keamanan, dalam hal lain pun keduanya selalu bersinergi. Mudah-mudahan hubungan TNI-Polri diwilayah Pasuruan semakin solid kedepannya.

“Semoga dengan kedatangan Kapolresta Pasuruan dapat memupuk kerjasama antara Polresta Pasuruan dengan Puslatpurmar 3 Grati. Dan mengharapkan kedepan hubungan silaturahmi yang baik ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan.” harapnya.

Bak gayung bersambut, Kapolresta Pasuruan juga berharap “Dengan kegiatan saling berkunjung, bersilaturahmi, maka suasana kekompakan dan keakraban antar pucuk pimpinan di kedua institusi TNI-Polri ini dapat dilihat dan menjadi suri taula dan bagi personel di tingkat bawah di jajaran masing-masing sehingga berdampak pada kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polresta Pasuruan,” harapnya.

Turut hadir dalam kunjungan dan penyambutan; Kabagren Polresta Pasuruan Kompol Henry, Kasatlantas Polresta Pasuruan AKP Ahmadi, Kapolsek Lekok AKP Miftakhul, Mayor Mar Yono Santosa (Danden Latbak PLP 3 Grati), Mayor Mar Sudarno (Pasminlog PLP 3 Grati), Mayor Mar Eko Basuki (Dandenlat Opsfib PLP 3 Grati) Kapten Mar Suhari (Wadandenlat Opsfib PLP 3 Grati), Lettu Mar Siswoyo ( Dantonma PLP 3 Grati), Lettu Mar Jufri L Situmorang (PaUr Prov PLP 3 Grati), Lettu Mar Suryo Sasmita ( Katim Serangan Denlat Opsrat PLP 3 Grati).

Total Views: 127 ,

Related posts

Leave a Comment