Danyontankfib 2 Mar Selenggarakan Lomba Archery Antar Satuan

Surabaya, PW: Lomba panahan antar Satuan Pelaksana (Satlak) jajaran Menkav 2 Mar yang diselenggarakan Danyontankfib 2 Mar Letkol Marinir Jumarlang ini dilaksanakan di Ksatrian Sutedi Seneputra Karang Pilang, Surabaya. Jumat (10/07/2020)

Archery atau yang kita kenal dengan panahan sudah ada sejak dahulu kala yang merupakan warisan nenek moyang kita sebagai alat berburu sekaligus senjata utama dari serangan musuh. Seiring perkembangan peradaban manusia saat ini panahan telah dimasukan dalam olahraga olimpiade internasional cabang Atletik.

Komandan Batalyon Taank Amfibi 2 Mar (Danyontanfib 2 Mar) dalam sambutannya menyampaikan bahwa lomba panahan ini diselenggarakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan kebersamaan kita sebagai keluarga besar Kavaleri 2 Marinir, serta sebagai sarana refreshing bagi prajurit khususnya yang selesai melaksanakan latihan.

“Jadikan lomba ini sebagai ajang mengukur kemampuan prestasi individu dan Tim panahan Satuan, tetap junjung sportifitas dan rajinlah berlatih karena ke depan event lomba panahan selau ada.” Tegasnya

Kegiatan ini dihadiri Danmenkav 2 Mar Kolonel Marinir Kakung Priyambodo., S.T., M.Han beserta ibu Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Ny. Evi Kakung Priyambodo, Para Pastaf dan Dansatlak Menkav 2 Mar.

Di ujung acara dilaksanakan pemberian hadiah yang telah disiapkan kepada para pemenang lomba dengan juara 1 dari Yontankfib 2 Mar dengan total nilai 2996, Juara 2 dari Yonkapa 2 Mar total nilai 2354, Juara 3 dari Yonranratfib 2 Mar total nilai 2172 dan juara empat dari Kimamenkav 2 Mar total nilai 2058.

Total Views: 87 ,

Related posts

Leave a Comment