Menuju Bangkitnya Olahraga Karate, Danmenkav 2 Mar Berikan Motivasi Kepada Karatekanya

Surabaya, PW: Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T., M.Han, memberikan suntikan semangat kepada para atlit-atlit karatenya di ruang Rekreasi Batalyon Tankfib 2 Mar Ksatrian Sutedi Senaputra Karang Pilang, Surabaya. Jumat (10/07/2020).

Kemampuan bela diri wajib dimiliki setiap prajurit dan harus menjadi bagian dalam darah yang selalu mengalir di dalam tubuh prajurit khususnya Korps Marinir TNI AL, hal ini sejalan dengan tugas pokok TNI sebagai benteng negara dalam mempertahankan kedaulatan NKRI.

Dalam arahannya Danmenkav 2 Mar menekankan bahwa dalam diri setiap prajurit harus diasah dan dipertajam naluri bertempur dan beladirinya untuk melindungi diri dari bahaya yang mengancam keselamatan kita. Saat ini adalah momentum era kebangkitan olahraga bela diri khususnya karate di jajaran Resimen Kavaleri 2 Marinir untuk dikembangkan dan diintensifkan dalam latihan sebagai benteng diri setiap prajurit sekaligus sebagai sarana pencapaian prestasi olahraga melalui karate, sehingga kita akan dikenal dan terkenal karena prestasinya sekaligus membawa nama harum Satuan.

“Untuk itu bina, latih serta tingkatkan kemampuan karate anda, raih prestasi setinggi-tingginya. Ingat kita jangan hanya sebagai penonton tetapi buatlah orang lain menonton dan bertepuk tangan kepada kita karena kitalah yang mengangkat piala itu di setiap ajang lomba karate.” Pungkas Danmenkav 2 Mar.

Total Views: 97 ,

Related posts

Leave a Comment