Peran Serta Anggota Satgas TMMD 108 Dalam Penerapan Protokol Covid-19

Marabahan-PW:  Bentuk kepeduian dan peran serta Babinsa yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 108 Kodim 1005 Marabahan dalam memberikan contoh kepada masyarakat dengan melakukan tindakan Antisipasi terhadap menularnya Virus Covid-19 dengan cara memberikan masker kepada warga yang melintas di depan Pos Kotis TMMD ke-108 Kodim 1005/Marabahan.Kamis (09/07/2020).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Babinsa Koramil 11/Tabunganen untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19  di lingkungan Desa tersebut.

Disamping pembagian Masker Sertu Bahrudin juga membantu warga desa  dengan  pemasangan Masker yang  benar serta mensosialisasikan tentang manfaat penggunaan masker  dalam setiap kegiatan aktivitas masyarakat desa sehari hari selain salah satu tindakan pencegahan  masyarakat terbebas dari bahaya penularan Covid-19 .

“Dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini kita himbau kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan diantaranya memakai masker apabila kita berpergian keluar rumah, untuk masyarakat yang belum memiliki masker kita akan bagikan ini adalah salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19”. Tegas Sertu Bahrudin.(Mk-95).

Total Views: 100 ,

Related posts

Leave a Comment