Mulawarman Peduli, Prajuri TNI Donor Darah Ditengah Pandemi Covid19

Banjarmasin -PW:  Dalam rangka menyambut HUT ke-62 Kodam VI/Mulawarman 18 Juli 2020 nanti, Kodam Vl Mulawarman melaksanakan acara bakti sosial diantaranya donor darah yang dilaksanakan di Aula Kodim 1007/Banjarmasin, Kamis (9/7) pagi.

Danrem 101 Antasari Brigjen TNI Firmansyah menyampaikan acara HUT ke-62 Kodam Vl Mulawarman nantinya akan dilaksanakan secara sederhana karena masih dalam kondisi pandemi Covid -19.

“Saat ini kita melaksanakan donor darah, ini merupakan kegiatan yang mulia, karena setetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kondisi kesehatan seorang pasien, bahkan dapat menyelamatkan jiwanya.” ujarnya

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan Mulawarman peduli ini akan memberikan manfaat bagi kita dan orang lain,” pungkasnya

Ditempat terpisah Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto membuka acara kegiatan secara virtual.

Pangam menyampaiakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian para Prajurit dan PNS Kodam VI/Mlw yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah.

Kegiatan donor darah tersebut diikuti 650 peserta dari Prajurit, PNS maupun Persit dan diakhiri dengan penyerahan Masker secara simbolis kepada para Kepala Rumah Sakit TNI AD jajaran Kodam VI/Mulawarman.(Mk-95).

Total Views: 78 ,

Related posts

Leave a Comment