Ukur Pencapaian Kinerja Staf, Danmenkav 2 Mar Pimpin Rapat Laporan Evaluasi Semester Satu Tahun 2020.

Surabaya, PW: Dalam rangka melihat hasil pencapaian kinerja staf Menkav 2 Mar semester satu tahun 2020, Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) menerima paparan Perwira Stafnya (Pastaf) di ruang rapat Menkav 2 Mar, Ksatrian Soepraptono Ujung, Surabaya. Rabu (08/07/2020)

Pelaksanaan rapat evaluasi Staf Menkav 2 Mar semester satu tahun 2020 dipaparkan oleh Perwira staf 1 berturut-turut sampai dengan staf 4 di hadapan Danmenkav 2 Mar serta dihadiri Para Dansatlak jajaran Menkav 2 Mar. Adapun rapat evaluasi Staf bertujuan untuk mengukur sejauh mana pencapaian program kerja masing-masing staf yang telah dijalankan selama semester 1 tahun 2020  sekaligus untuk mengetahui kendala dan hambatan yang dihadapi dalam menjalankan program kerja tersebut.

Selesai menerima paparan dari Perwira Stafnya, Danmenkav 2 Mar memberikan arahan dan penekananan bahwa Laporan evaluasi sangat penting sebagai fungsi kontrol kegiatan yang telah dilaksanakan sekaligus untuk mengetahui permasalahan dari program kerja yang belum terlaksana dengan baik sehingga kedepannya dapat dicarikan solusi dan pemecahan masalahnya.

“Program kerja yang telah berjalan dengan baik pertahankan dan yang belum terlaksana secara maksimal. mari kita cari solusinya, sehingga semester dua nanti semua program kerja Staf dapat berjalan dengan baik dan lancar.” Pungkasnya.

Total Views: 108 ,

Related posts

Leave a Comment