Tingkatkan Disiplin, Danyonkomlek 2 Mar Adakan Jam Komandan

Surabaya, PW: Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir Letkol Marinir Rizal Ikqwan Nusofa, S.H.,M.Tr.Hanla memberikan pengarahan dalam agenda jam komandan kepada seluruh prajurit di Lapangan apel depan Yonkomlek 2 Mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya, Rabu (08/07/2020).

Jam Komandan adalah salah satu cara yang dilakukan Danyonkomlek 2 Mar untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya.

Mengawali pengarahan, Danyonkomlek 2 Mar menyampaikan kepada seluruh prajuritnya untuk selalu bersikap disiplin dan melaksanakan aturan dinas sesuai prosedur khususnya bidang intelijen yang merupakan salah satu bidang pengamanan personil yang bertujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran anggota.

Selain itu bidang operasional dan personalia juga disampaikan, kepada prajurit hendaknya selalu memotivasi diri untuk berprestasi dan menyiapkan diri untuk bisa melaksanakan kursus, sekolah dan penugasan dalam negeri maupun luar negeri, salah satu cara adalah tetap menjaga stamina dengan melakukan olahraga secara rutin.

Penekanan Komandan kali ini masalah pembinaan Prajurit remaja agar tidak terjadi tindakan kontak fisik hingga mengakibatkan cidera fatal yang dapat merugikan personel dan satuan.

Tidak kalah pentingnya juga dalam bidang logistik, kepada prajurit agar tetap terus meningkatkan perawatan dan pemeliharaan kesenjataan yang ada dengan harapan agar kita selalu siap, kapan dan dimanapun kita dibutuhkan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapten Marinir Arif Widodo (Pasiops) , Lettu Marinir Imam Wahyudi, S. Than (Pasipers), Lettu Marinir Hari Budi S (Dankima) Lettu Marinir Nugroho DM (Pasi Intel), Letda Marinir Bernadus Sada (Danton Ki C).
” Ruci Raswa Ruwita “

Total Views: 233 ,

Related posts

Leave a Comment