Gerakan Hati Dari Seseorang Babinsa

 

Tapin-PW:  Serda Sapuwan Babinsa Koramil 1010-01/Bungur Kodim1010/Rantau melakukan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan sembako kepada sepasang suami-istri, Kakek Khusaini (78) dan Nenek Masnah (73) salah satu warga Desa Jingah Babaris RT. 01 RW. 01 Kecamatan Tapin Utara, Tapin – Kalimantan Selatan, Rabu (08/07/2020)

Manusia adalah mahluk individulis, namun sekaligus mahkluk sosial, Tolong menolong dalam kebaikan merupakan salah satu bentuk sikap hidup yang didambakan oleh umat manusia di seluruh muka bumi.

“Tolong menolong adalah sikap membantu untuk mempermudah kelancaran dan kelangsungan hidup atau orang lain dengan melakukan sesuatu bantuan tenaga, waktu dan membagi rezeki. “Ujar Serda Sapuwan Babinsa Koramil 1010-01/Bungur

“Salah satu alasan mengapa Tuhan memberikan kekuatan kepada kita adalah agar kita dapat menolong orang lain” tambahnya

Selain bersilaturahmi, Sapuwan mengatakan bahwasannya kalau tidak yang muda, siapa lagi yang akan peduli kepada para lansia, oleh karena itu, saya tergerak untuk membantu Kakek Khusaini dan Nenek Masnah.

Sementara itu, Ucapan terima kasih terus diucapkan oleh Pasangan Suami-istri tersebut,”Terima Kasih Bapak, atas bantuan yang telah diberikan, semoga yang telah dilakukan ini mendapat balasan dari Yang Maha Kuasa, Amin,”tutup Kakek Khusaini dan Nenek Masnah. (Mk-95).

Total Views: 287 ,

Related posts

Leave a Comment