Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah beserta ibu kunjungan kerja ke Mako Yonif 621/Manuntung

 

BARBAI-PW: Batalyon 621/Mtg. Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri 621/Mtg. Rabu (8/7)

Tiba di Mako Yonif 621/Mtg sekitar pukul 09.03 Wita, Danrem disambut langsung oleh Danyonif 621/Mtg a.n. Mayor Inf Yoga Yastinanda beserta Prajurit Infanteri 621/Mtg dengan menerapkan Protokal Kesehatan.

Usai menerima jajar kehormatan, Danrem 101/Antasari beserta Ibu Ketua KCK Rem 101 langsung menuju ke ruang lobi Mako Yonif 621/Mtg kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah di ruang Kehormatan Mako Yonif 621/Mtg.

Dalam kesempatan ramah tamah tersebut Jenderal bintang satu memperkenalkan diri sebagai Danrem 101/Antasari yang baru yang didampingi oleh Kasiter Korem 101/Ant. Pada kesempatan itu beliau menjelaskan bahwa ini adalah merupakan kunjungan resmi ke satuan-satuan jajaran Korem 101/Antasari termasuk ke Batalyon 621/Mtg.

Usai ramah tamah dan paparan satuan Danrem 101/Ant melanjutkan Kegiatan Pengarahan kepada Seluruh Prajurit Yonif 621/Mtg bertempat di Lapangan Markas Yonif 621/Mtg. Beliau berpesan agar, ” Prajurit Yonif 621/Mtg harus tetap mempertahankan semangat dan jiwa prajurit seperti yang ditunjukkan dari Yel yel yang meluap luap. Tak lupa beliau berpesan kepada seluruh prajurit untuk selalu mendukung penuh Program Pimpinan dalam berlatih dan menghindari Segala pelanggaran dengan memperhatikan Protokol kesehatan” ujarnya.

Sedangkan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman melaksanakan peninjauan Kantor Persit Yonif 621/Mtg dilanjutkan dengan pengarahan kepada Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIV Yonif 621/Mtg, “Hati-hati dalam penggunaan sosmed karena bisa menjerumuskan suami dalam kedinasan serta harus bisa mengatur keuangan keluarga sehingga tercipta keharmonisan rumah tangga dan selalu memperhatikan Protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah” Ujar Ny. Pupuh Firmansyah. (Mk-95).

Total Views: 313 ,

Related posts

Leave a Comment