Danrem 101 Antasari Brigjend TNI Firmansyah, Sambangi Kodim 1003 Kandangan

Kandangan-PW: Komandan Korem 101/Antasari Brigjend TNI Firmansyah di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 101 PD VI / Mulawarman melaksanakan kunjungan kerja di Makodim 1003 Kandangan, Jl. A. Yani Kandangan Kota Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Rabu(8/7).

Setibanya Rombongan Danrem di makodim 1003/Kdg di sambut dengan jajar kehormatan, pengalungan bunga serta disambut juga oleh Forkopimda kabupaten HSS dan tarian selamat datang.

Setelah kegiatan penyambutan selanjutnya rangkaian Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Sembako secara simbolis terhadap Purnawirawan dan warakauri oleh Danrem 101 Antasari beserta Forkopimda kabupaten HSS.

Di katakan oleh Danrem 101 Antasari saat wawancara dengan awak media bahwa,”Kedatangan ini dalam rangka Kegiatan kunjungan kerja danrem ke wilayah banua enam, hampir semua wilayah sudah di datanginya,”

“Hari ini juga di acarakan di Kandangan, Ini merupakan hal yang luar biasa, di samping kami harus melihat kondisi nyata satuan-satuan di bawah korem 101 Antasari tentunya ada juga hal yang perlu saya sampaikan kepada perwira di kodim 1003 kandangan,”Ucap Danrem.

Kemudian rangkaian kegiatan di lanjutkan dengan paparan satuan oleh dandim 1003 kandangan dan arahan dari Danrem 101 Antasari kepada para perwira kodim 1003 Kandangan.

Dalam arahannya beliau mengatakan,”Di samping Covid19 kita juga akan menghadapi Karhutla, apapun bentuknya kita harus selalu waspada dengan Karhutla, Jalin kerjasama dan komunikasi yang baik dengan instansi terkait untuk mengatasi permasalahan yang ada,”Ucapnya

Sementara itu di waktu yang sama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman melakukan peninjauan Kantor Persit kodim 1003 Kandangan dilanjutkan dengan pengarahan kepada Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 1003 Kandangan.

Dalam arahannya Ibu ketua menyampaikan agar ”Hati-hati dan bijaklah dalam menggunakan media sosial, karena bisa menjerumuskan suami dalam kedinasan,” ucap Ny. Pupuh Firmansyah

Kegiatan kunjungan kerja ini dilaksanakan oleh Danrem 101/Ant untuk meninjau wilayah kerja dan Bersilahturahmi dengan Forum komunikasi pimpinan daerah ( Forkopimda) kabupaten hulusungai selatan.(Mk-95).

Total Views: 1515 ,

Related posts

Leave a Comment