Jalin Keakraban Dengan Warga Satgas TMMD 108 Kodim 1005 Marabahan Makan Bersama Dengan Warga

Marabahan-PW: Kebersamaan Satgas TMMD ke 108 Kodim 1005/Marabahan hari tidak hanya saat melakukan kegiatan fisik saja. Tetapi kebersamaan itu juga tampak ketika menyantap makanan seadanya.Rabu (08/07/2020).

Seperti yang dilakukan oleh Danton TMMD Letda Inf Sumarlianto dan anggotanya. Mereka terlihat sangat menikmati momen saat makan bersama dengan warga sekaligus orang tua asuhnya.

Letda Inf Sumarlianto dan anggota Satgas TMMD lainya bersama orang tua asuh menyantap makanan yang dihidang penuh keharmonisan, keakraban layaknya seperti kelaurga sendiri.

“Sudah lama tidak berkumpul dan makan bersama dengan keluarga. Saya bersyukur melalui program TMMD ini bisa merasakan momen itu dengan orang tua asuh,” katanya.
Dikatakan Letda Inf Sumarlinto, penyambutan dan perlakuan orang tua asuh sama persis ketika ia di rumah sendiri tak ada beda sama sekali.”Orang tua asuh sangat baik dan penuh perhatian,” ujarnya.

Sementara itu, Pak Amrin yang juga sebagai Pembekal/Kades sekaligus menjadi orang tua asuh sangat bersyukur rumahnya di tempati oleh prajurit TNI.¬†“Kami senang bapak-bapak TNI berkenan menjadi anak asuh. Kalau saya sudah menganggap mereka sebagai anak sendiri,” ucap Pak Amrin.

Untuk di ketahui, makan bersama dilakukan saat istirahat siang Satgas selesai bekerja bersama warga setempat mengerjakan program TMMD ke 108 Kodim 1005/Marabahan di Desa Sungai Telan Besar.(Mk-95).

Total Views: 1535 ,

Related posts

Leave a Comment