TINGKATKAN SOLIDITAS BATALYON INFANTERI 3 MARINIR GELAR LOMBA PANAHAN

(Sidoarjo), PW: Dalam rangka mempererat dan meningkatkan soliditas, Batalyon Infanteri 3 Marinir mengggelar lomba panahan di lapangan panahan ‘Jungle Archery’ Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (07/07/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung dengan peserta Perwira dari Mako Brigif 2 Marinir, Yonif 1 Marinir, Yonif 3 Marinir dan Yonif 5 Marinir tersebut dengan tujuan selain untuk menjaga fisik tetap sehat, juga untuk meningkatkan soliditas dan kebersamaan di jajaran Brigif 2 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo selaku Ketua Panitia Lomba menyampaikan bahwa lomba panahan tersebut bukan ajang untuk menjadi juara tetapi untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kekompakan di jajaran Perwira Brigif 2 Marinir. “Dengan kegiatan ini, kita dapat saling komunikatif satu sama lain sehingga timbul keakraban dan kebersamaan,” imbuhnya.

Dalam lomba panahan tersebut masing-masing Tim beranggotakan 5 pemanah, adapun hasil lomba panahan yaitu juara pertama direbut Yonif 1 marir dengan nilai 264, juara dua diduduki Yonif 3 Marinir dengan perolehan nilai 255 dan Mako Brigif 2 Marinir sebagai juara tiga dengan perolehan nilai 205.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba dilanjutkan foto bersama.

Total Views: 76 ,

Related posts

Leave a Comment