Kodim 0803/Madiun Menggelar Komsos Dengan Aparat Pemerintahan

Madiun, PW: Komando Distrik Militer (Kodim) 0803/Madiun menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparat pemerintah. Acara digelar di Aula Makodim 0803/Madiun, Jl. Pahlawan No. 25 Madiun, Selasa (7/7/2020).

Kegiatan komunikasi sosial yang juga sebagai media silaturahmi tersebut bertemakan, “Sinergitas Membangun Bangsa”.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., menyampaikan, ini merupakan peran dari Satuan Komando Kewilayahan atau Satkowil dalam membantu pemerintah daerah guna mewujudkan pembangunan di daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini akan dapat meningkatkan sinergi antara TNI AD dengan komponen pemerintah dalam membantu mewujudkan pembangunan yang maju dan sejahtera,” ujarnya.

Dandim mengimbau kepada para undangan, bahwa keamanan bukan tanggung jawab aparat keamanan khususnya TNI Polri saja. Namun menjadi tanggung jawab semua, saling bahu membahu dalam mewujudkan rasa aman ditengah masyarakat.

“Tanamkan rasa memiliki terhadap wilayah dengan meningkatkan koordinasi dan saling membahu, kerjasama tiga pilar guna menyeleseikan berbagai persoalan. Kami berharap, silaturahmi ini hendanya tetap terjaga dan ditingkatkan demi menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI,” pungkasnya.

Total Views: 334 ,

Related posts

Leave a Comment