BATALYON ANGMOR 2 MARINIR RAIH JUARA MENEMBAK AJANG BINSAT HUT MENBANPUR 2 MAR KE 59

Surabaya, PW: Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Yonangmor 2 Mar) berhasil meraih Juara 1 dalam ajang lomba menembak Binsat Batalyon Unggul di bawah jajaran Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Menbanpur 2 Mar) bertepatan dengan HUT Menbanpur 2 Mar yang ke 59, di Lapangan Tembak FX Soepramono, Kesatrian Soetedi Senaputra Karang Pilang, Surabaya. Selasa (07/07/2020).

Diawali dengan fo’a sebelum melaksanakan pertandingan lomba menembak Binsat Batalyon Unggul di Jajaran Menbanpur 2 Mar Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Danyon Angmor 2 Mar) Mayor Mar Tulus Novan Hartawan Siagian M.Tr. Opsla, memerintahkan kepada seluruh prajuritnya baik yang terlibat sebagai atlit maupun sebagai pendukung untuk semangat serta bekerjasama agar mampu meraih juara pada lomba menembak yang bergengsi.

Danyon Angmor 2 Mar menyampaikan, bahwa targetnya untuk kompetisi ini Yon Angmor 2 Mar bisa bersaing dengan satuan lain serta mampu meraih hasil yang sangat baik sekaligus menjadi tolok ukur untuk menghadapi event-event berikutnya.

“Demi menyongsong hasil optimal pada ajang lomba Binsat Batalyon Unggul HUT Menbanpur 2 Mar yang ke 59, Yonangmor 2 Mar diwajibkan dan memaksimalkan pertandingan yang ada di depan mata, untuk para atlet agar melaksanakan pertandingan dengan serius demi hasil yang terbaik, ujar Danyon Angmor

Total Views: 85 ,

Related posts

Leave a Comment