Tak Tunggu Terlalu Lama ” Warga Sudah Bisa Angkut Hasil Kebun Jalan TMMD

MARTAPURA –  PW: Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 1006 Martapura desa Biih  terus berlangsung dan terus dikebut tidak kurang dari tiga minggu lagi pelaksanaannya.

Warga dan Satgas TMMD bukan makin loyo namun makin giat bekerja karena agar cepat selesai dan dapat dinikmati oleh warga. Tentu hal ini merupakan semangat mereka dalam hati yang menggebu-gebu antara TNI dengan warga.

Dalam menikmati jalan baru yang masih dikerjakan oleh satgas TMMD, Sartam ( 59 ) petani karet asal desa Biih langsung disambangi Dansatgas Letkol Arm Siswo Budiarto

Ia bersama saudaranya Ilham (57) jalan yang sudah hampir mendekati selesai pengerjaannya untuk mengambil getah karet di kebunnya semakin giat bekerja dan bersemangat.”

Ya ini kan saya baru menikmati jalan baru hasil dari TMMD Kodim Martapura, tentu sangat bagus. Oleh karena itu saya  harus semangat dan lebih rajin lagi ke ladang untuk mengambil getah karet di kebun”.

Letkol Arm Siswo merasa haru dan senang ketika melakukan kunjungannya ke lokasi jalan penghubung dua desa Biih dan Atayu menjumpai warga sedang melakukan aktifitas dikebun,Selasa (7/7).

” Benar kita sedang meninjau pengerjaan dialokasi TMMD tak sengaja melihat warga dikebun sedang menyadap karet.

Berharap apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah dan TNI melalui TMMD , masyarakat dapat menikmati dan merasakan ada perubahan yang semula jalan sempit semak belukar kini sudah dapat  dilalui membawa hasil pertania, bukan hanya itu saja, pembangunan jembatan beton,Pos Kamling , rehab rumah dan musholla sebentar lagi selesai” Tutup Dansatgas.(Mk-95).

Total Views: 149 ,

Related posts

Leave a Comment