Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Screening Virus Covid-19 di Desa Syanamli

Maba Selatan – PW: Peningkatan jumlah penularan virus Covid-19 di wilayah Maluku Utara saat ini menjadi perhatian Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Untuk itu kegiatan operasi yang dilaksanakan difokuskan dalam kegiatan penanganan virus.

Hal tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (6/7/2020)

Dalam rilis tersebut Komandan Satgas menjelaskan bahwa personel Pos 4 Waci membantu tim kesehatan puskesmas Gutowasi untuk melaksanakan screening yang dilaksanakan di Desa Syanamli, Kecamatan Maba Selatan, Kabupaten Halmahera Timur.

Ketua Tim Kesehatan puskesmas Gutowasi, Ibu Armiah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap dapat bekerja sama lagi pada kegiatan yang akan datang.

“Satgas Yonarmed 9 Kostrad diharapkan dapat membantu pemerintah daerah untuk mengatasi penyebaran pandemi yang saat ini sedang menjadi perhatian nasional”, ujar Komandan Satgas.

Related posts

Leave a Comment