Satgas Yonarmed 9 Kostrad Berpartisipasi dalam Rapat Penyuluhan Pembentukan Keluarga Berencana

Kayoa -Satgas Yonarmed 9 Kostrad berpartisipasi dalam kegiatan rapat Penyuluhan Pembentukan Keluarga Bencana bersama unsur petugas PLKB Kecamatan Kayoa yang berlokasi di Gedung SDN 1 Bajo, Kecamatan Kayoa, Kabupaten Halmahera Selatan.

Hal tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (6/7/2020)

Dalam rilis tersebut Komandan Satgas menjelaskan bahwa personel Pos 1 Kayoa SSK IV berpartisipasi dalam kegiatan rapat Penyuluhan Pembentukan Keluarga Berencana. Kegiatan ini merupakan salah satu program pemerintah daerah Kecamatan Kayoa. Pada rapat tersebut dibahas tentang rencana sosialiasi kepada masyarakat untuk menunda kehamilan pada masa pandemi Covid-19 ini karena sangat rawan penularan pandemi Covid-19 bagi ibu dan kandungannya.

Pengawas Lapangan PLKB Kecamatan Kayoa, Ibu. Arrahim mengucapkan terima kasih atas partisipasi personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam rapat tersebut. Beliau berharap pada pelaksanaan kegiatan dapat bekerja sama lagi dengan personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad.

“Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang saat ini sedang melaksanakan operasinya di wilayah Maluku Utara berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung dan membantu program pemerintah daerah dalam menyukseskan program-programnya. Salah satunya adalah dalam kegiatan Keluarga Berencana yang direncanakan oleh pemerintah Kecamatan Kayoa”, terang Komandan Satgas.

Total Views: 228 ,

Related posts

Leave a Comment