PRAJURIT YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN GUNDRILL MORTIR 81 MM

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka mengasah kemampuan dan mempertajam naluri tempur, prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan latihan drill kering Mortir 81 mm di Lapangan Hitam Brigif 2 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (06/07/2020).

Latihan Drill Mortir 81 mm yang dipimpin Letda Mar Evan Ibrahim tersebut bertujuan untuk memastikan pengawak senjata bantuan Mortir 81 mm benar-benar mengerti dan menguasai apa saja yang dilakukan mulai dari daerah persiapan sampai dengan daerah stelling penembakan.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme prajurit ‘Hiu Petarung’ Yonif 3 Marinir guna mendukung setiap pelaksanaan tugas ke depannya.

Disampaikan juga bahwa setelah selesai pelaksanaan Drill Mortir 81 mm, seluruh pengawak mortir berkumpul untuk melaksanakan evaluasi agar dalam pelaksanaan latihan maupun penugasan ke depannya berjalan dengan baik dan mencapai hasil yang maksimal.

Total Views: 81 ,

Related posts

Leave a Comment