Koramil 04 Kandangan Percantik markasnya dengan pengecatan

Kandangan –PW :  Upaya dalam pemeliharaan sarana prasarana bangunan yang di gunakan merupakan kebutuhan yang sangat penting untuk memperpanjang usia pakai dan layak fungsi bangunan tersebut.

Oleh karena itu, anggota Koramil 1003-04 Kandangan yang langsung dipimpin langsung oleh Danramilnya Kapten Arh. Zaenal Nurdin melaksanakan pengecatan pagar Makoramil, Jum’at (4/7).

Kapten Zaenal menyampaikan, bangunan gedung Koramil 1003-04 Kandangan merupakan aset milik negara untuk keperluan dinas TNI AD di kewilayahan, sebagai tempat berlangsungnya kegiatan dinas sehingga harus selalu fungsional.

“Pemeliharaan pangkalan ini, selain untuk memperindah suasana, juga untuk membuat suasana nyaman bagi anggota, sehingga para anggota akan betah dan kerasan di kantor. Dengan demikian, mereka bekerja dengan maksimal dan dengan hasil yang optimal karena didukung tempat kerja yang layak dan baik,” tutur Danramil.

Ia menambahkan, pemeliharan bangunan sangat penting bagi sebuah gedung setelah dipergunakan sekian lama. Pemeliharaan akan membuat umur bangunan tersebut menjadi lebih panjang, ditinjau dari aspek kekuatan, keamanan, dan penampilan bangunan itu sendiri.

“pembinaan pangkalan ini merupakan untuk mewujudkan kepedulian dan rasa memiliki satuan, untuk itu dirinya berpesan kepada seluruh anggota untuk menjaga dan merawatnya agar mencapai usia pakai yang maksimal,”Imbuhnya

“Di samping itu apabila tempat itu bagus dan indah mencerminkan penghuninya itu sendiri,”Pungkasnya.(Mk-95).

Total Views: 363 ,

Related posts

Leave a Comment