DANMENKAV 2 MAR BERSAMA MASYARAKAT MEMBANGUN SARANA OLAHRAGA

Surabaya, PW: Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik, Danmenkav 2 Mar Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T.,M.Han. bersama prajuritnya dan masyarakat membangun sarana olahraga lapangan bola Voli di kampung Wonosari Besar Semampir, Surabaya. Sabtu (04/07/2020)

Pemberdayaan wilayah pesisir khususnya di Surabaya Utara, Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) bersama prajurit dan warga masyarakat melaksanakan perbaikan dan pembenahan fasilitas lapangan olahraga bola Voli. Kegiatan Ini merupakan wujud kepedulian terhadap warga masyarakat khususnya Semampir yang berada di wilayah sekitar Ksatrian.

Dalam kegiatan tersebut Danmenkav 2 Mar mengatakan bahwa pembenahan dan perbaikan fasilitas olahraga ini bertujuan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara prajurit Menkav 2 Mar dengan masyarakat Semampir sekaligus merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Fasilitas olah raga ini dibangun secara bersama sama bergotong royong untuk merangsang minat olahraga masyarakat dan mewadahi para generasi muda untuk melakukan kegiatan yang positif dimasa Pandemi Covid-19, salah satunya dengan olahraga”. Pungkasnya.

Total Views: 344 ,

Related posts

Leave a Comment