Yon Ranratfib 1 Marinir Kunjungi Polsek Pancoran Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020

Jakarta, PW: Komandan Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir (Yon Ranratfib 1 Mar) yang diwakili oleh Kasilidpur Menkav 1 Mar Mayor Marinir Petter Anton M. Nelson dan Prajurit Batalyon Ranratfib 1 Marinir mengunjungi Polsek Pancoran dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-74 tahun, bertempat di Polsek Pancoran Jakarta Selatan, Rabu (01/07/2020).

Sebagai tanda ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 74 yang diberikan oleh Danyon Ranratfib 1 Mar kepada personel Polsek Pancoran, maka diberikan sebuah nasi Tumpeng yang melambangkan keakraban antara TNI dan Polri. Acara diawali dengan penyerahan tumpeng dan dilanjutkan dengan acara santunan anak yatim kemudian diakhiri dengan acara ramah tamah.

Menurut Mayor Marinir Petter Anton M. Nelson pemberian ucapan selamat tersebut dimaksudkan sebagai bentuk perhatian dari TNI kepada Polri, sekaligus sebagai wujud rasa kebersamaan dalam mempertahankan sinergitas yang selama ini sudah terjalin.

Sementara itu Kapolsek Pancoran Kompol Johanis Soeprijanto Sinateroe, SH., MH., menyatakan pihaknya berharap hubungan dan kerjasama antara TNI dan Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Pancoran ini yang selama ini sudah baik tetap terjalin hubungan yang harmonis, sehingga TNI dan Polri selalu dicintai masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapten Marinir Rahmat Allan, Lettu Marinir Arif Budiman S, Lettu Marinir Diky Robianto, dan Letda Marinir Budi Dwi Jayanto.

Total Views: 137 ,

Related posts

Leave a Comment