Danyon Kapa 1 Marinir Berikan Surprise Kepada Kapolsek Pasar Minggu

Jakarta, PW: Komandan Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Danyon Kapa 1 Mar) Letkol Marinir Victor Penpada, S.E., memberikan surprise kepada Kapolsek dan jajarannya dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke – 74  di Polsek Pasar Minggu Jakarta Selatan, Rabu (01/07/2020).

Rombongan Danyon Kapa 1 Mar beserta rombongan ini disambut langsung oleh Kompol Effi M. Zulkifli, SH., MH., selaku Kapolsek Pasar Minggu dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadirannya.

Kedatangan Danyon Kapa 1 Mar di Polsek Pasar Minggu ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi para prajurit Korps Marinir TNI AL dengan POLRI dan agar menjadi wujud nyata TNI Polri dan sebagai garda terdepan pelindung masyarakat khususnya ditengah masa pabdemi COVID-19 ini.

Dalam acara HUT Bhayangkara tahun 2020 ini POLRI mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan,  acara Peringatan HUT Bhayangkara ke 74 di Polsek Pasar Minggu berjalan kondusif.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Kec. Pasar minggu Mayor Nawang, Perwira staf Batalyon Kapa 1 Marinir, Camat Pasar Minggu Bapak Arif Wibowo dan Lurah Pasar Minggu Ibu Gita Puspita Sari.

Total Views: 155 ,

Related posts

Leave a Comment