Wujud Sinergitas TNI – POLRI, Danyontaifib 1 Marinir Berikan Surprise Kepada Kapolsek Tarumajaya

Bekasi, PW: Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74, Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyontaifib 1 Mar) Mayor Marinir Tantahara, S.A.P., M.Tr.Opsla., beserta rombongan memberikan surprise kepada Kapolsek Tarumajaya AKBP Yudho Anto Hutri SH., bertempat di Jl. Taruma Jaya No.8, Kampung Sungai Atap, Desa Pantaimakmur Kec. Tarumajaya, Bekasi, Rabu ( 07/06/2020).

Danyontaifib 1 Mar beserta rombongan membawa tumpeng ulang tahun dan karangan bunga bertuliskan ‘Dirgahayu Bhayangkara Ke-74’ serta diiringi nyanyian selamat ulang tahun oleh prajurit Yontaifib 1 Mar saat tiba di Polsek Tarumajaya.

Danyontaifib 1 Mar mengucapkan, “Selamat HUT Bhayangkara ke-74, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif, semoga Polri makin jaya dan sukses selalu dalam Kamtibmas,” ucapnya.

“Tujuan dari kegiatan ini tak lain untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antar instansi yang sudah terjalin dengan baik, serta wujud sinergitas TNI-POLRI, hal ini perlu dijalin, dipelihara dengan baik guna terciptanya suasana yang damai dan harmonis, dalam rangka pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tambah Danyontaifib 1 Mar

“Saya sangat berterima kasih kepada Danyontaifib 1 Mar beserta jajarannya, atas perhatian dan surprise ini kepada Polsek Tarumajaya, semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid dalam menjaga Kamtibmas dan keutuhan NKRI,” ucap Kapolsek Tarumajaya.

Total Views: 194 ,

Related posts

Leave a Comment