Segenap Prajurit Puslatsus Beri Surprise Kapolresta Pasuruan

(Pasuruan), PW: Segenap prajurit Pusat Latihan Khusus (Puslatsus) Kolatmar memberikan ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke 74 tahun 2020 di Mapolresta Pasuruan, Rabu (01/07/2020).

Komandan Puslatsus Mayor Marinir Mohammad Abdillah M.Tr.Opsla memberikan kepercayaan kepada Mayor Marinir Pujo Setiyono selaku Wadan Puslatsus untuk menghadiri dan memberi ucapan HUT BHAYANGKARA YANG KE-74TH dengan mengucapkan “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif, TNI – POLRI Solid….!” yang merupakan tema dari HUT Bhayangkara ke 74 pada saat ini. Hal tersebut diucapkan pada saat bertemu dengan Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman di Mapolresta Pasuruan.

Mayor Marinir Pujo setiono beserta segenap prajurit Puslatsus memberikan surprise untuk Kapolresta Pasuruan dengan cara tiba-tiba hadir pada acara ramah tamah Polresta Pasuruan, sehingga Kapolresta Pasuruan beserta seluruh anggota Polresta Pasuruan sangat terkejut.

“Terima kasih kami ucapkan secara pribadi maupun satuan Polres Pasuruan Kota kepada rekan-rekan kami Danpuslatsus yang mewakili Kolatmar karena telah memberikan surprise dan datang langsung ke Mapolresta Pasuruan dengan mengucapkan HUT BHAYANGKARA KE-74 Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif ini tanda bahwa TNI – POLRI selalu solid BRAVO TNI – POLRI…!” Ungkap kegembiraan Kapolres Pasuruan Kota.

Total Views: 223 ,

Related posts

Leave a Comment