Jalin Sinergitas Komandan Puslatpurmar 4 Purboyo Beserta Perwira Staf Ke Mako Polres Malang

(Malang), PW: Dalam menjaga Sinergi TNI – POLRI Komandan Puslatpurmar 4 Purboyo Letkol Marinir Rofik Anwar, M.Tr (Hanla) beserta Perwira Staf berkunjung ke Polres Kabupaten Malang dalam rangka HARI BHAYANGKARA KE 74 (01/07/2020)

Agenda tersebut merupakan kegiatan khusus untuk menjaga sinergitas dengan memberikan ucapan hari jadi Bhayangkara ke 74  tahun 2020 yang disambut langsung oleh Kapolres Kabupaten Malang AKBP Hendri Umar S.I.K.M.H.

Sebelum memberikan kue tart dan meniup lilin Komandan Puslatpurmar 4 Purboyo  mengucapkan; “Selamat Hari jadi Bhayangkara ke 74 Semoga Polri sukses selalu, semoga TNI-Polri makin solid dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat Bangsa dan Negara”.

Ucapan dan doa Letkol Marinir Rofik Anwar, M.Tr (Hanla) di sambut baik oleh bapak Kapolres, dan menyampaikan ;
“Hari jadi Bhayangkara  kali ini bertemakan “KAMTIBMAS KONDUSIF, MASYARAKAT SEMAKIN PRODUKTIF,TNI POLRI SOLID”.
“Kunjungan ini merupakan bentuk kerjasama yang harus dijaga untuk menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)”, lanjut Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Bupati Kabupaten Malang (H. Sanusi), Dandim 0818 Letkol Inf Muzzawad,S.I.P, KA BNN Kabupaten Malang  Letkol Pom Chandra di Mako Polres Kabupaten Malang.

Total Views: 96 ,

Related posts

Leave a Comment