Komandan Kolatmar Beserta Perwira Staf Berkunjung Ke Pusdik Brimob Watu Kosek Porong

(Surabaya), PW: Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Keluarga Besar Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) memberikan ucapan kepada Keluarga Besar Pusdik Brimob Watukosek Pasuruan Jawa Timur, di Jl. Raya Watukosek Gempol, Pasuruan, Jawa Timur, Rabu, (01/07/2020).

Guna mempererat sinergi antara TNI – POLRI, Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Suliono, S.E. beserta Perwira Staf berkunjung ke Mako Pusdik Brimob Watukosek Pasuruan dengan memberi ucapan selamat dan kue ulang tahun kepada Keluarga Besar Pusdik Brimob Watukosek Pasuruan yang diterima langsung oleh Komandan Pusdik Brimob Kombes Pol Almas Widodo Kolopaking.

“Semoga POLRI semakin profesinal, modern, dan terpercaya dalam melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat serta bersinergi bersama TNI dan semua komponen bangsa guna menjaga stabilitas Nasional yang kondusif serta mewujudkan masyarakat produktif dan aman dari Pandemi Covid-19, Dirgahayu POLRI !” Kata Dankolatmar dalam sambutannya.

Di tempat yang sama Komandan Pusdik Brimob mengatakan bahwa dia terharu dengan kedatangan rekan-rekan TNI khususnya Kolatmar yang telah menyempatkan waktu, tenaga, dan pikiran sampai menyiapkan segala sesuatu dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74.

“Terimakasih atas perhatiannya saya berharap apa yang sudah terjalin selama ini TNI maupun POLRI tidak bisa dupecahkan oleh siapapun dan sampai kapanpun,” ucap Komandan Pusdik Brimob Watukosek Pasuruan.

Hadir pada acara tersebut antara lain Paspers Kolatmar Letkol Mar Mujiono, Paslog Kolatmar Letkol Mar Wisnu, Pasintel kolarmar Letkol Mar Supriyatin, Danpuslatpasrat Letkol Marinir Budi Atmuko, Dankima Kolatmar Mayor Marinir Iwan, Kaakun Mayor Marinir Rudi, Waka Pusdik AKBP Erik Kadir S., Kabag Gadik AKBP IBN Prasade, Kabag Diklat AKBP Dodik Akhiranto S.Pd. dan Kasubbag Renmin Kompol Agus Satrio.

Total Views: 110 ,

Related posts

Leave a Comment