DANYONMARHANLAN XIII BESERTA PRAJURIT GERUDUK JAJARAN KEPOLISIAN TARAKAN

(Tarakan) PW : Dalam rangka Hut ke 74 Bhayangkara Tahun 2020, Danyonmarhanlan XIII beserta prajurit memberikan ucapan kepada jajaran Kepolisian Kota Tarakan diantaranya  Ditpamobvit Polda Kaltara, Ditpolairud  Polda Kaltara, Polres Kota Tarakan dan Polsek Tarakan Timur, Tarakan, Kalimantan Utara. Rabu (01/07/2020).

Danyonmarhanlan XIII Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar., S.H., M.M. didampingi Perwira Staf dan prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan dengan melaksanakan rangkaian kunjungan dimulai dari Mako Yonmarhanlan XIII menuju Polres Kota Tarakan selanjutnya Ditpamobvit Polda Kaltara, Polsek Tarakan Timur dan berakhir di Ditpolairud Polda Kaltara.

Dalam acara kunjungan tersebut Danyonmarhanlan XIII memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke 74 Bhayangkara kepada jajaran Kepolisian Kota Tarakan. “Kami mewakili seluruh prajurit Yonmarhanlan XIII mengucapkan, selamat ulang tahun ke 74 Bhayangkara, semoga Polri tetap jaya, profesional, modern dan terpercaya, Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif,” ujarnya.

Selain itu rangkaian kunjungan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan jalinan tali silahturahmi, sehingga soliditas dan sinergitas TNI-POLRI dalam menciptakan dan menjaga situasi Kantibmas tetap kondusif.

Total Views: 100 ,

Related posts

Leave a Comment