DI HUT KE-74 BHAYANGKARA POLRI, DANLANTAMAL X BERIKAN KUE ULTAH KE KAPOLDA PAPUA

Jayapura, PW: Tepat di hari jadi yang ke-74 Bhayangkara Polri, Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika memberikan kejutan berupa kue ulang tahun kepada Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw beserta jajarannya. Bertempat di Mapolda Papua, Jl. Dr. Sam Ratulangi, No. 8 Kota Jayapura-Papua. Rabu (01/07/2020).

Saat memberikan kejutan, Komadan Lantamal X tidak sendirian. Bersama Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab dan Danlanud Silas Papare Marsma TNI Dr. Budhi Achmadi, M.Sc., serta pejabat utama di satuan masing-masing, para petinggi TNI di wilayah Papua memberikan ucapan selamat di hari jadinya ke-74 kepada Kepolisian Republik Indonesia, Polda Papua.

Dengan menggunakan Kendaraan Taktis dan dikawal oleh pasukan khusus, ketiga kue ulang tahun tersebut dihantarkan dan diserahkan ke Kapolda Papua.

Mendapatkan kejutan dari prajurit TNI, Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw beserta staf merasa terharu. Tapi suasanan keharuan tersebut lenyap seketika, saat lagu “Selamat Ulang Tahun” yang dipopulerkan oleh Group Band Jamrud dinyanyikan oleh seluruh tamu undangan yang hadir pada upacara perayaan HUT Ke-74 Bhayangkara di Mapolda Papua.

Sebagai bentuk soliditas dan sinergitas TNI-Polri, di HUT Ke-74 Bhayangkara Polri ini, Lantamal X juga memberikan hadiah kue ulang tahun kepada Polresta Jayapura yang diwakili oleh Komandan Satrol Lantamal X, Polres Jayapura Sentani diwakili oleh Danyonmarhanlan X, Mapolresta Jayapura diwakili oleh Dantim Intel Lantamal X, Polres Sarmi diwakili oleh Danposal Sarmi dan Polsek Jayapura Selatan diwakili oleh Danpomal Lantamal X serta Polsek Skouw Sae diwakili oleh Danposal Skouw.

Total Views: 171 ,

Related posts

Leave a Comment