Peringati HUT Bhayangkara ke-74 Yonbekpal 1 Marinir Berikan Nasi Tumpeng ke Polsek Jagakarsa

Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri khususnya wilayah hukum Jakarta Selatan, Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) memberikan kejutan berupa Nasi Tumpeng yang dimasak sendiri oleh para prajurit Yonbekpal 1 Marinir dan sebuah karangan bunga dalam rangka mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Polri ke – 74 di Polsek Jagakarsa Jakarta Selatan, Rabu (01/07/2020).

Rombongan dari Prajurit ‘Turangga Caqti’ Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) diterima langsung oleh Kapolsek Jagakarsa Kompol Rahmat Eko Mulyadi, S. Sos., beserta beberapa anggota Polsek di depan Penjagaan Polsek Jagakarsa.

Komandan Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir Letkol Marinir Daniel Tarigan menyampaikan, kejutan yang diberikan oleh pihaknya tidak lain sebagai wujud solidaritas dan sinergitas TNI – Polri di wilayah hukum Jakarta Selatan serta sebagai bentuk dukungan moralitas dalam menjalankan tugas. Letkol Marinir Daniel Tarigan juga berharap, di usia yang ke – 74 tahun ini semoga Polri semakin menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat yang Profesional Modern, terpercaya serta dicintai masyarakat ” tutupnya.

Sementara itu Kapolsek Jagakarsa Kompol Rahmat Eko Mulyadi, S.Sos., mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas ucapan surprise serta perhatiannya kepada Polri, semoga kekompakan dan tali silahturahmi yang telah terjalin selama ini senantiasa terjaga demi menjaga keamanan, ketertiban dan keutuhan wilayah NKRI.

Total Views: 167 ,

Related posts

Leave a Comment