Danyonmarhanlan IV Dan Seluruh Unsur FKPD Kota Tanjung Pinang Berikan Kejutan ke Kapolres Tanjung Pinang

Tanjung Pinang, PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjung Pinang Mayor Marinir Hafied Indarwan, S.E., beserta seluruh Komandan dan pimpinan Satuan dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Tanjung Pinang memberikan kejutan kepada Kapolres Tanjung Pinang AKBP M. Iqbal, S.I.K., Bertempat di Mako Polres Kota Tanjung Pinang Jl. Ahmad Yani No 1 Kota Tanjung Pinang, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (01/07/2020).

Kejutan yang diberikan oleh unsur Danyonmarhanlan dan pimpinan dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 74. Komandan Yonmarhanlan IV beserta para unsur FKPD menghadiri undangan ke Mapolres TPI yang masih dalam keadaan sepi. Meski demikian, hal itu merupakan salah satu strategi untuk memberikan kejutan kepada Kapolres kota Tanjung Pinang yang dibekali dengan sebuah kue yang bertuliskan Dirgahayu Bhayangkara ke 74 itu pun disiapkan menunggu Kapolres tiba di Mapolres Kota Tanjung Pinang.

Setibanya Kapolres Kota Tanjung Pinang di Mapolres dengan rasa haru dan penuh rasa kebersamaan, Kapolres Tanjung Pinang meniup lilin pada kue yang diberikan seraya mengucapkan terima kasih atas kejutan tak terduga tersebut. Donyonmarhanlan IV juga turut melanturkan ucapan selamat hari lahirnya Bhayangkara ke 74.

Hadir pada acara tersebut, Wadan Lantamal IV Tanjung Pinang Kolonel Marinir Gatot Mardiono S.H., Danwing Udara I Tanjung Pinang Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, Danlanudal Tanjung Pinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.Tr.Han., Danpomal Lantamal IV Tanjungpinang Letkol (PM) Rus Indarto, Plt. Wali Kota Tanjung Pinang Ibu Rahma, Kajari Kota Tanjung Pinang dan Ketua DPRD Kota Tanjung Pinang.

Total Views: 240 ,

Related posts

Leave a Comment