Danyon Tankfib 1 Mar Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-74 di Polsek Mampang Prapatan

Jakarta, PW: Komandan Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Danyon Tankfib 1 Mar) Letkol Marinir Bambang Herawan, S.E., M.Tr.Opsla., bersama para Perwira dan anggota Yontankfib 1 Mar mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-74 di Polsek Mampang Prapatan yang berada di Jl. Kapten Tendean No.9 B Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Rabu (01/07/2020).

Ucapan selamat ditandai dengan pemotongan Tumpeng oleh Danyon Tankfib 1 Mar dan diserahkan kepada Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo SH., MH., disaksikan oleh seluruh personel Polsek Mampang Prapatan serta dihadiri juga rekan-rekan dari Koramil 02 Jakarta Selatan yang dipimpin oleh Wadanramil Kapten (Arm) Joni Kius.

“Semoga Sinergitas TNI-POLRI selalu terjalin baik dan harmonis sampai kapanpun, dan semoga Polri selalu mengayomi untuk masyarakat sesuai dengan tema hari Bhayangkara yang ke-74 ini adalah Kamtibmas Kondusif, Masyarakat semakin produktif.” ucap Danyon Tankfib 1 Mar.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh seluruh anggota Polsek Mampang Prapatan yang diwakili oleh Kapolsek, “Semoga TNI-Polri selalu solid dimanapun berada dan situasi seperti ini selalu terjaga sampai kapanpun,” bebernya.

Total Views: 135 ,

Related posts

Leave a Comment