Kapen Humas Akmil Gelar Coffee Morning dengan Awak Media

Magelang, PW: Kapen Humas (Kapen)  Akmil Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, S.I.P. menggelar acara Coffee Morning bersama dengan para wartawan media massa se Magelang, bertempat di Kantor Penhumas Akmil, Jl. Gatot Subroto No. 1 Magelang. Hadir 20 wartawan Magelang. Selasa (30/06/2020).

Selaku penanggung jawab acara, Kapen Akmil mengurai tujuan digelarnya acara tersebut, yaitu sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kerja sama konstruktif yang selama ini telah terjalin antara Akmil dengan media massa Magelang.

Dalam kesempatan ini Kapen menyampaikan, “Akmil menyadari bahwa media massa, baik cetak, elektronik maupun online, merupakan mitra Satuan Penerangan khususnya dan Akmil pada umumnya, yang telah banyak membantu menyebarluaskan informasi tentang kebijakan, program satuan serta pelaksanaan tugas dan kinerja Akmil kepada seluruh masyarakat di Indonesia, secara objektif dan transparan.”

Kapen juga menambahkan, disamping menjadi sarana publikasi, media juga berperan penting sebagai sarana aspirasi masyarakat Magelang terhadap institusi Akmil.

“Itulah mengapa Akmil selalu menjadikan media massa sebagai patner kerja sama agar TNI AD semakin profesional dan dicintai rakyat,” lanjutnya.

Kegiatan diawali dengan Ramah tamah dan do’a bersama di Kantor Penhumas Akmil. Sekaligus kegiatan ini berbarengan dengan Ulang Tahun Radio Tidar Magelang yang ke 21. Semoga tambah sukses, lancer dan berkembang. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapen Humas Akmil, para anggota personel Penhumas Akmil, para Wartawan Media Magelang.

Related posts

Leave a Comment