Danpasmar 1 Resmikan Gedung Sport Center Menbanpur 1 Marinir

Jakarta, PW: Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., meresmikan Sport Center Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Menbanpur 1 Mar) di Mako Menbanpur 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (30/06/2020).

Gedung Sport Center Menbanpur ini berisi 1 lapangan bulutangkis yang sudah siap digunakan serta dapat juga digunakan untuk bermain tenis meja dan untuk olahraga lainnya.

Rangkaian kegiatan diawali dengan sambutan oleh Danpasmar 1 yang menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh prajurit Menbanpur 1 Mar yang telah membangun sarana olahraga yang nantinya dapat digunakan sebagai ajang berolahraga khususnya bulu tangkis bagi seluruh prajurit Menbanpur 1 Mar pada khususnya dan Pasmar 1 pada umumnya.

“Semoga dengan adanya lapangan bulu tangkis di gedung Sport Center ini dapat memunculkan bibit atlet bulu tangkis yang dapat membawa nama baik Satuan dalam berbagai macam perlombaan di tingkat TNI dan kejuaraan umum lainnya,” harap Danpasmar 1.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan pita secara simbolis sebagai tanda dibukanya gedung Sport Center dan pemukulan shuttlecock pertama oleh Danpasmar 1 yang berarti gedung Sport Center Menbanpur 1 Mar telah resmi bisa digunakan. Selanjutnya digelar pertandingan ekshibisi bulu tangkis antar Perwira Pasmar 1.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak/Satlak jajaran Pasmar 1 serta para Perwira Pasmar 1.

Total Views: 145 ,

Related posts

Leave a Comment