Prajurit Figther Sejati Yonranratfib 2 Mar Daratkan Pasukan Pendarat Di Pantai Banongan

Situbondo, PW: Batalyon Kendaran Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) melibatkan beberapa kendaraan tempur BTR 50 PM pada saat mendaratkan pasukan pendarat untuk menguasai tumpuan pantai. Latihan dilaksanakan di pantai Banongan Asembagus, Situbondo, Jawa Timur. Senin (29/06/2020)

Dalam kesempatan tersebut Komandan Yonranratfib 2 Mar menyampaikan, sebagai prajurit matra laut yang memiliki peran utama dalam mendaratkan pasukan pendarat hendaknya melaksanakan latihan ini dengan serius dan penuh semangat. “terus serap materi yang ada dalam menghadapi problem latihan di lapangan, harapannya prajurit Figther Sejati mampu menjadi prajurit yang handal dan profesional dalam menghadapi berbagai penugasan di masa yang akan datang”, tegasnya.

Disampaikan pula, pandemi covid 19 belum berakhir maka dari itu tetap waspada dan laksanakan protokol penanganan wabah tersebut. Selain itu, selama melaksanakan berbagai tahapan problem latihan agar tetap memperhatikan prosedur keamanan latihan guna tercipta zero accident.

Total Views: 176 ,

Related posts

Leave a Comment