Lanal Tegal Bersama Komunitas Maritim dan Bank Mandiri, Gelar Bakti Sosial Peduli Covid 19

Tegal, PW: Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tegal Letkol Marinir Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP., bersama Forkopimda, Komunitas Maritim dan Bank Mandiri melaksanakan Bhakti Sosial Peduli Covid 19 yang mengambil lokasi di kawasan perairan Karang jeruk. Kegiatan dilaksanakan dengan pembagian bingkisan sembako kepada masyarakat nelayan yang terdampak Covid 19.

Adapun kegiatan yang di gagas Danlanal Tegal ini adalah sebagai bentuk peduli dan simpati terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, S.E., M.M, Wakil Walikota Tegal H. M. Jumadi, ST., MM,  Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K, Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis,  M.Tr. Hanla., CHRMP., Ketua DPRD Kota Tegal Drs. Kusnendro, Danramil Tegal Timur Kapten Inf Irfan Sutrisno, Sekda Kota Tegal Dr. Drs. Johardi,  M.M., Ketua cabang 7 Korcab V DJA ll Ny.Via Ridwan Azis dan unsur komunitas maritim.

Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, S.E., M.M.,  menyampaikan yang pada intinya : Di kota tegal khususnya, pengamanan tetap  melaksanakan kegiatan dalam rangka menerapkan protokol kesehatan menuju New Normal. Obyek wisata PAI (Pantai Alam Indah) di Kota Tegal dibuka dalam rangka pemulihan ekonomi dengan menambahkan wahana baru yaitu Jetsky.

Disela sela kesempatan Danlanal Tegal menyampaikan bahwa kita harus peduli dengan dampak covid 19 ini, Kita wajib berbagi sesama dengan masyarakat yang sedang mengalami kekurangan ekonomi karena dampak covid ini. Saya bersama prajurit Lanal sepatutnya harus membagikan sedikit rejeki untuk warga nelayan saat ini yang membutuhkannya” jelas Danlanal Tegal.

Total Views: 172 ,

Related posts

Leave a Comment