Kasdam XVI/Pattimura Hadiri Apel Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke -74 Tahun 2020

Ambon, PW: Kepala Staf Kodam XVI/Pattimura Brigjen TNI Gabriel Lema menghadiri Kegiatan Apel Bhakti Sosial Secara Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke -74 Tahun 2020 di Lapangan Letkol Chr.L.Tahapary, Jln Sultan Hasanudin, Pandan Kasturi, Kec Sirimau, Kota Ambon, Jumat (26/06/2020).

Kegiatan baksos dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 merupakan bentuk Kepedulian TNI-Polri dalam rangka membantu Pemerintah di masa Pandemi Covid-19. Dengan adanya kegiatan tersebut, dapat menunjukkan kesolidan antara TNI-Polri dan kepedulian aparat garda terdepan bangsa tersebut kepada masyarakat

Kasdam XVI/Pattimura mewakili Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq menyambut baik kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polda Maluku tersebut.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut, pengecekkan dan pelepasan personel yang terlibat dalam pendistribusian sembako. Dalam kesempatan tersebut, Kasdam juga memberikan secara simbolis penyerahan sembako kepada perwakilan peserta baksos dari personel Polda Maluku.

Total Views: 146 ,

Related posts

Leave a Comment