PELETON ANGKUTAN YONIF 1 MARINIR TURUT ANDIL DALAM PROGRAM KETAHANAN PANGAN

(Sidoarjo) PW : Peleton Angkutan Batalyon Infanteri 1 Marinir turut andil  dalam rangka mendukung program ketahanan pangan di garase angkutan Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Kamis (25/06/2020).

Kegiatan yang dilakukan Ton Angkutan Yonif 1 Marinir yaitu melaksanakan pemeliharaan dan perawatan tanaman  pangan yaitu  dengan memberikan pupuk, mencabuti rumput yang mulai tumbuh serta menyirami tanaman agar dapat tumbuh subur.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr Opsla  menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membantu pemerintah dalam mensukseskan program ketahanan pangan ditengah pandemi virus corona (Covid-19), dengan harapan dapat membantu pemenuhan kebutuhan pangan bagi Prajurit Yonif 1 Marinir.

Danyonif 1 Marinir juga menyampaikan selama proses pemeliharaan dan perawatan tanaman, para prajurit selalu memperhatikan faktor kesehatan dan tetap mengatur jarak (physical distancing), memakai masker untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Total Views: 73 ,

Related posts

Leave a Comment