ROTASI 12 PEJABAT AKMIL

Magelang, 26/06/20 – PW: Gubernur Akmil Mayjen TNI Dudung Abdurachman memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Distribusi Akmil berpangkat Kolonel berjumlah 12 orang, di Gedung Leo Kailola Akmil. Yang di hadiri oleh Gubernur Akmil Mayjen TNI Dudung Abdurachman, Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI I Gde Agit Tomas dan Pejabat Distribusi Akmil.

          Gubernur Akmil Mayjen TNI Dudung Abdurachman menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung dalam keluarga besar Akademi Militer kepada  para Pejabat Akmil yang baru, sekaligus mengucapkan selamat jalan terima kasih  dan  penghargaan  yang  tinggi  kepada pejabat lama dan terima kasih pengabdiannya di Akademi Militer, semoga di kesatuan yang baru mendapat kesuksesan dan keberhasilan. Untuk para pejabat baru terus berkarya dalam meningkatkan pengabdian di Akademi Militer.

Ke12 prajurit berpangkat Kolonel yang melaksanakan Serah Terima Jabatan, yaitu Pamen Ahli Bidang Jemenminhan Akmil pejabat lama dari Kolonel Chb Ahmad Wihana digantikan oleh Kolonel Inf Rachmad Budi Sutrisno, Pamen Ahli Bidang Mildas dan Taktik Akmil pejabat lama dari Kolonel Inf Bram Abilowo kepada pejabat baru Kolonel Inf Suryo Suprapto. Sedangkan untuk Pamen Ahli Bidang Tekhan Akmil  pejabat lama dari Kolonel Inf Afianto digantikan pejabat baru Kolonel Inf Rakhmawan Tri Mulyono, S.I.P.

          Kemudian acara Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Pamen Ahli Bidang Milum, Juang dan Jas Akmil dari Gubernur Akmil kepada Kolonel Czi Albertus Kisworo.

          Selanjutnya Kadepmildas Akmil Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning, digantikan Kolonel Inf Victor Deni S.A.H., S.H. , Kadepjas Akmil  diserah terimakan dari Kolonel Inf Agus, S.I.P., M.Si. kepada pejabat baru Kolonel Inf Sunarto,

          Selanjutnya Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Kadepsos Akmil dari Kolonel Inf Efdal Nazra, S.I.P. kepada Gubernur Akmil.

          Sedangkan untuk Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Kepala LPM Akmil dari Gubernur Akmil kepada Kolonel Inf Drs. Dwi Kari Subandi.

Dengan bergabungnya para pewira menengah dalam keluarga besar Akademi Militer, Gubernur yakin dan percaya akan dapat memberikan kontribusi konstruktif, untuk mendukung pencapaian tugas pokok Akademi  Militer. Lanjutnya.

Ucapan yang sama juga Gubernur sampaikan kepada para istri pendamping para perwira tersebut di atas, diiringi harapan agar senantiasa berperan aktif dalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akademi Militer dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan.

Kemudian disampaikan juga, bahwa pergantian jabatan di lingkungan Angkatan Darat, termasuk Akademi Militer senantiasa terus dilakukan, seiring dengan tuntutan tugas dan kebutuhan organisasi.

          Atasnama seluruh Civitas Akademika Akademi Militer mengucapkan “terima  kasih  dan   penghargaan  yang  tulus” kepada para Pamen (berpangkat Kolonel) yang sertijab hari ini.

Total Views: 352 ,

Related posts

Leave a Comment