Prajurit Menkav 1 Mar Laksanakan Apel Gelar Persiapan Latihan TW II Tahun 2020

Jakarta, PW: Dalam rangka persiapan Latihan Satuan Lanjutan (LSL) I Triwulan II tahun 2020 segenap Prajurit Roda Rantai Resimen Kavaleri 1 Mar (Menkav 1 Mar) melaksanakan Apel gelar bertempat di lapangan Apel Brigif 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Jum’at (26/06/2020).

Kegiatan Apel gelar ini dipimpin langsung oleh Perwira Staf Operasi (Pasops) Brigif 1 Mar Letkol Marinir Bambang Dillianto, M.Tr.Hanla.

Adapun pengarahan Pasops Brigif 1 Mar dalam Apel gelar tersebut agar Prajurit Roda Rantai Menkav 1 Mar mempersiapkan material kendaraan tempur (Ranpur) sebelum melaksanakan latihan di medan lapangan, “Ranpur yang akan mengikuti latihan sudah siap dan layak untuk menjalankan latihan serta para prajurit yang ditunjuk untuk mengikuti latihan harus menjaga kesehatan sesuai protokol ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda saat ini.

Kegiatan ini diikuti oleh Kasiops Menkav 1 Mar Kapten Marinir Muhan Solihan serta Kasirenggar Operasi Menkav 1 Mar Kapten Marinir Aris Widodo.

Total Views: 324 ,

Related posts

Leave a Comment