Pasops Brigif 1 Mar Laksanakan Apel Gelar Latihan Satuan Lanjutan I Triwulan II

Jakarta, PW: Perwira Staf Operasi (Pasops) Brigif 1 Mar) Letkol Marinir Bambang Dillianto M.Tr.Hanla., sebagai Kawasdal membuka Apel gelar kesiapan menghadapi kegiatan Latihan Satuan Lanjutan (LSL) I Triwulan (TW) II TA. 2020, bertempat di lapangan Brigif 1 Mar Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (26/06/2020).

Rangkaian kegiatan Latihan Satuan Lanjutan I Triwulan II TA 2020 ini untuk mengoptimalkan pembinaan sumber daya Prajurit Brigif 1 Mar, pada tingkat Satuan terkecil sampai hubungan Kompi, sebagai wujud dan tekad bersama dalam meningkatkan profesionalitas prajurit untuk menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

Disamping itu, latihan ini merupakan program yang diberikan dari satuan atas dengan tujuan untuk memelihara, meningkatkan kemampuan dan keterampilan prajurit Brigif 1 Mar, pelaksanaan latihan terdiri dari 74 personel terdiri dari pelaku, tim pendukung, tim kom, dan tim sar dari Batalyon Intai Amfibi (Yontaifib) 1 Marinir.

Dalam amanatnya Pasops Brigif 1 Mar menyampaikan bahwa agar kegiatan ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh sehingga tercapainya hasil yang maksimal agar nantinya kita dapat melaksanakan suatu operasi yang akan menunjang keberhasilan dalam melaksanakan tugas pokok, dan tetap gunakan protokol kesehatan seperti pemakaian masker dan handsanitizer serta utamakan faktor keamanan dan ikuti prosedur latihan Zero Accident,” tegasnya.

Total Views: 455 ,

Related posts

Leave a Comment